WayV Spill akan Konser di Jakarta, WayZenNi Langsung Histeris!

WayV Spill akan Konser di Jakarta, WayZenNi Langsung Histeris!

Jakarta - Ada kabar gembira untuk para penggemar WayV. Pasalnya Genks WayV kasih bocoran, bahwa band kebanggan mereka bakal menggelar konser di Jakarta. Mereka pengen menggelar konser di Jakarta karena melihat antusias penonton saat manggung di Allo Bank Festival 2024.

Salah satu member, Kun, menyebut bahwa kalau WayV bakal datang ke Jakarta pada 5 Oktober 2024. Tentu saja hal itu akan jadi momen spesial dari konser tunggal mereka di Jakarta.

Mendengar WayV akan konser di Jakarta, WayZenNi langsung histeris. Mereka bersemangat banget untuk nonton konser tersebut.

Kun juga menyebut, WayV berpesan kepada mWayZenNi, saat konser nanti pengen banget dengar semangat dari WayZenNi seperti di Allo Bank Festival 2024.

"Moment di Jakarta ini luar biasa. Kalau di Indonesia, kita akan datang tanggal 5 Oktober (konser)," ujar Kun, di Istora Senayan, Sabtu (22/6/2024).

"Nanti semuanya segini ya yang datang," sahut Xiaonjun.

Lebih lanjut, mereka juga ngasih spoiler dikit soal setlist genks. "Jadi kita sudah meeting untuk ini, banyak sekali lagu-lagu yang pasti kamu semua pengen dengar. Dan juga ada lagu yang gak pernah dikasih unjuk sekalipun," jelas Xiaonjun lagi. **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index