Jelang Libur Akhir Pekan, 4 Tempat Wisata Ini Ngasih Promo HUT Jakarta

Jelang Libur Akhir Pekan, 4 Tempat Wisata Ini Ngasih Promo HUT Jakarta
Promo besar-besaran juga diberikan oleh Dufan untuk merayakan HUT ke-497 Jakarta dengan mengubah tiket menjadi hanya Rp150 ribu.

Jakarta - Bertepatan dengan HUT Jakarta ke-497, beberapa tempat wisata di Jakarta menawarkan promo dan diskon menarik bagi para pengunjung. Dengan promo terebut, diharapkan antusias masyarakat untuk mengunjuni tempat wisata di Jakarta makin meningkat.

Promo-promo ini tidak hanya menawarkan pengalaman wisata yang menarik, tetapi juga membuat perjalanan kamu lebih terjangkau hingga akhir bulan. Bagi kamu yang sudah lama belum berwisata, maka inilah saat yang tepat untuk meluangkan waktu berlibur, agar segala penat dan persoalan hidup lebih gampang diselesaikan.

Berikut adalah tempat-tempat wisata yang memberikan promo, dikutip dari berbagai sumber.

1. Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol memberikan promo istimewa untuk HUT ke-497 Jakarta. Mereka menawarkan tiket gratis untuk masuk ke tempat wisata tersebut dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi, seperti reservasi di situs resmi Ancol pada H-1 sebelum kunjungan, dengan satu tiket gratis per orang.

Reservasi bisa dilakukan mulai tanggal 31 Mei lalu, dan tiket gratis berlaku mulai pukul 17.00 - 23.00 WIB hanya pada tanggal 22 Juni besok.

Perlu dicatat, promo ini tidak termasuk tiket kendaraan dan unit rekreasi lainnya.

2. Dunia Fantasi (Dufan)

Promo besar-besaran juga diberikan oleh Dufan untuk merayakan HUT ke-497 Jakarta dengan mengubah tiket menjadi hanya Rp150 ribu.

Promo ini mencakup semua wahana termasuk tiket Ancol, Sea World Ancol, Atlantis, Samudra, Jakarta Bird Land, dan Konser Dewa 19. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 22 Juni 2024.

3. Waterland Menteng

Turut menyambut HUT ke-497 Kota Jakarta, Waterland Menteng memberikan promo khusus. Pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp497 untuk pembelian tiket kedua.

Promo ini berlangsung selama dua hari, pada tanggal 22-23 Juni 2024, dengan pembayaran melalui QRIS.

Ingat, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
TMII juga turut merayakan HUT Jakarta ke-497 dengan promo beli 1 gratis 1 untuk tiket masuk.

Acara-acara menarik seperti arak-arakan roti buaya, ondel-ondel, stand up comedy, tari daerah, dan lainnya akan diadakan.

Promo ini hanya berlaku pada Sabtu, 22 Juni 2024 dengan pembelian tiket melalui situs resmi TMII.

Dengan berbagai promo menarik ini, merayakan HUT Jakarta ke-497 menjadi lebih menyenangkan.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index