Asik, Chun Woo-hee dan Song Joong-ki Siap Tampil Bareng di Film My Youth

Asik, Chun Woo-hee dan Song Joong-ki Siap Tampil Bareng di Film My Youth
Chun Woo-hee disebut bakal membintangi sebuah drama baru bersama Song Joong-ki. (AFP/Loic Venance)

Jakarta - Artis Chun Woo-hee dikabarkan akan membintangi film baru berjudul ‘My Youth’ bersama Song Joong-ki. Beberapa media lokal di Korea Selatan bahkan menkonfirmasi kebenaran kabar tersebut dengan agen kedua artis tersebut.

Agensi Woo-hee, Blitzway Studios misalnya, menanggapi laporan tersebut dengan menyebut artisnya masih mempertimbangkan.

"Memang menarik [My Youth]. Itu adalah salah satu proyek yang [Chun Woo-hee] pertimbangkan tawarannya," kata pihak agensi seperti dilaporkan Soompi.

Nama Woo-hee saat ini tengah sering dibicarakan berkat kemampuan akting di drama 'Atypical Family' dan serial Netflix 'The 8 Show'. Namun sebenarnya perempuan 37 tahun ini telah menjajal dunia akting sejak usia 17.

Peran sebagai Han Gong-ju di film 'Han Gong-ju' kemudian melambungkan namanya hingga ia juga meraih 'Best New Actress' di Baeksang Arts Awards 2015, 'Best Actress' di Blue Dragon Film Awards 2014, dan 'Best Actress' di Korean Association of Film Critics Awards 2014.

Sementara itu, My Youth menceritakan kisah Seon Woo-hae dan Sung Je-yeon yang bersatu kembali setelah 15 tahun, dengan keduanya tengah berjuang di fase hidup masing-masing.

Drama akan ditulis oleh penulis naskah Park Si-hyun dari drama JTBC 'Run On', diproduksi oleh HighZium Studio dan disutradarai Lee Sang-yeop. Sang-yeop dikenal dengan karya penyutradaraan serial 'Yumi's Cells', 'Familiar Wife', dan 'Shopaholic Louis'.

Sebelumnya, Song Joong-ki juga sempat dikabarkan akan membintangi drama ini.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index