Wimbledon 2013

Kalahkan Lisicki, Bartoli Juara

Kalahkan Lisicki, Bartoli Juara

London - Marion Bartoli akhirnya keluar sebagai juara di nomor tunggal putri Grand Slam Wimbledon 2013. Di babak final, petenis Prancis itu mengalahkan Sabine Lisicki.

Bermain di Centre Court All England Club, Sabtu (6/7/2013), Bartoli tampil sangat baik. Dia mengakhiri perlawanan Lisicki dalam waktu 1 jam 21 menit dan menang dua set langsung 6-1, 6-4.

Di awal permainan, kedua petenis saling mematahkan servis lawannya. Tapi, setelah itu Bartoli menunjukkan dominasinya. Sebaliknya, Lisicki mulai membuat kesalahan-kesalahan. Bartoli menang 6-1.

Memasuki set kedua, Bartoli yang tampil agresif meneruskan permainan apiknya dan membuat Lisicki kewalahan. Unggulan ke-15 itu sempat memimpin 5-1 dan mendapatkan match point.

Namun, Lisicki kemudian bangkit dan menghidupkan peluangnya. Petenis Jerman itu mampu memangkas selisih poin menjadi 4-5.

Di game berikutnya, Bartoli memegang servis dan tak lagi membuang kesempatan. Dia memastikan gelar Grand Slam pertamanya lewat sebuah ace yang menawan. Dilansir detik.com.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index