Seru Habis Cuma 60 Ribu: Puas Bermain di Citra Raya World Of Wonder Tangerang

Seru Habis Cuma 60 Ribu: Puas Bermain di Citra Raya World Of Wonder Tangerang
Wisata Citra Raya World Of Wonder Tangerang kini telah menjadi pilihan masyarakat, karena menawarkan destinasi wisata kekinian yang cocok untuk semua kalangan.

Riaudaily.com - Citra Raya World Of Wonder Tangerang adalah salah satu destinasi wisata keluarga yang paling populer di Tangerang, Indonesia. Taman rekreasi ini menawarkan berbagai atraksi menarik yang dirancang untuk menghibur pengunjung dari segala usia.

Dari replika bangunan dunia yang terkenal hingga wahana permainan yang mendebarkan, Citra Raya World Of Wonder Tangerang memiliki sesuatu untuk semua orang. Artikel ini akan membahas daya tarik utama taman ini, lokasinya, serta harga tiket masuk yang diperlukan untuk menikmati segala fasilitas yang ada.

Ada banyak wahana permainaan untuk anak-anak, spot instagramable yang memang sedang diburu oleh para remaja, juga berbagai miniatur menarik dari keajaiban dunia, semua bisa dinikmati di Citra Raya World Of Wonder Tangerang ini.

Beberapa miniatur tersebut seperti candi Prambanan, Colloseum, candi Borobudur, Spinx Mesir, menara Pisa,  Piramida, Kuil Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Iskandariyah. Kebanyakan pengunjung menjadikan miniatur disana sebagai spot ideal agar mendapatkan latar belakang foto keren.

Anda yang sangat menyukai fotografi populer, disini bisa menjadi paling menarik untuk mendapatkan brackground fotografi yang cantik dan menarik.

Anda tak perlu susah-susah harus ke luar negeri, hanya demi berburu spot foto yang memerlukan biaya besar. Cukup berlibur di objek wisata Tangerang ini, maka sudah bisa puas berfoto-foto selfie bersama keluarga maupun teman.

Konsep wisata yang ditawarkan Citra Raya World Of Wonder Tangerang ini hampir mirip seperti wisata di Surabaya yang mengusung konsep theme park, yaitu Atlantis Land Surabaya. Artinya tak cuman menyediakan berbagai spot foto saja, melainkan bermacam wahana permainan menarik nan menantang, seperti cinema phartenon, kereta minoan, gasing alexandria, FR Riders, E-Bike, Mobil Gladiator dan masih banyak lagi.

Jam operasional wisata dibuka setiap weekday 10.00 WIB dan tutup kembali 18.00 WIB, sedangkan weekend 09.00 dan tutup kembali pada pukul 18.00 WIB.

Sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba wahana yang telah disiapkan maka pengunjung diharuskan membayar biaya masuk terlebih dulu. Tiket weekday Rp. 60.000 dan weekend/liburan Rp. 70.000. Selamat menikmati.

Citra Raya World Of Wonder Tangerang adalah destinasi wisata yang ideal untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama. Dengan berbagai atraksi menarik, lokasi yang mudah diakses, dan harga tiket yang terjangkau, taman ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan mendidik bagi semua pengunjung.

Jadi, jika Anda mencari tempat rekreasi yang lengkap dengan berbagai wahana dan hiburan, Citra Raya World Of Wonder adalah pilihan yang tepat.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index