Capek Ngubek-ubek Kota Bandung? Istarahat Dulu di Villa Halojae yang Unik Nan Asri

Capek Ngubek-ubek Kota Bandung? Istarahat Dulu di Villa Halojae yang Unik Nan Asri

Riaudaily.com - Menjelajahi puluhan destinasi wisata di Kota Bandung, jelas membutuhkan waktu yang cukup lama. Butuh setidaknya minimal tiga hari, bahkan lebih, sehingga beberapa tempat wisata dalam daftar kunjung, bisa dijelajahi semua.

Namun, mungkin Anda bisa memangkas waktu dengan cukup, bila Annda menemukan penginapan yang letaknya pas di tengah, dan juga strategis, sehingga waktu Anda tidak habis karena urusan transportasi.

Bukan hanya lokasinya yang strategis, villa Halojae Bandung bisa jadi opsi menarik karena fasilitasi menginapnya yang nomor satu. Lanskap panorama di lingkungan sekitarnya sangat ciamik, siap memanjakan sejauh mata memandang.

Selain memiliki fasilitas resort lengkap dan pemandangan alam memukau, pihak pengelola pun juga menambahkan kafe modern mengusung konsep menarik, sehingga sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bareng krabat dan keluarga. Cafe Halojae Bandung tersebut diberi nama warung Jae.

Biasanya kalau sudah masuk musim liburan, kondisi cafe selalu penuhi wisatawan. Menyajikan berbagai menu hidangan lezat, harga menu pun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000.

Setidaknya tersedia dua jenis penginapan yakni main house dan bungalow. Main house sendiri merupakan penginapan terdiri tiga kamar, 2 kamar mandi, ruang keluarga dan dapur berkapasitas mencapai 12 orang. Sedangkan tipe penginapan bungalow hanya berkapasitas 4 orang saja. Sarana-prasarana di sini pun tergolong lengkap sob misal kamar mandi shower, televisi, AC, kompor listrik, hair drayer, mini refrigerator dan lain-lain.

Bagi Anda datawisata ingin menginap di sini, terlebih dulu ketahui ya lokasi resort Bandung ini berada di Jalan Buniwangi nomor 168, Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Jawa Barat dan kode pos 40391. Bila Anda pernah berkunjung ke Bandung Champion City, itu loh objek wisata keluarga Bandung yang menawarkan pengalaman liburan edukasi buat anak-anak hendak mencari minat bakat terhadap profesi diinginkan kelak.

Bila ada pertanyaan seputar penginapan Lembang Bandung ini bisa langsung hubungi nomor telepon 0812-2302-9188 dan 083829801912 atau email [email protected].

Terkait harga sewa villa di Villa Halojae, dibagi berdasarkan tipe penginapan dan waktu. Misal nih ketika weekday sewa tipe main house Rp. 2.1000.000 per malam dan tipe bungalow Rp. 700.000 per malam. Sedangkan ketika weekend biaya penginapan tipe main house Rp. 2.400.000 per malam dan tipe bungalow dibandrol Rp. 900.000 per malam. **
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index