Asiknya Ngadem dan Bermain Air di Kolam Renang Semanan Cengkareng: Kantong Tetap Aman!

Asiknya Ngadem dan Bermain Air di Kolam Renang Semanan Cengkareng: Kantong Tetap Aman!
Wisata kolam renang Semanan Cengkareng ini terkenal karena memiliki air kolam bersih dan jernih.

Riaudaily.com - Kolam Renang Semanan, yang terletak di Cengkareng, Jakarta Barat, merupakan destinasi rekreasi yang populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Dengan suasana alam yang asri dan berbagai daya tarik yang ditawarkan, kolam renang ini menjadi pilihan tepat untuk melepas penat dari kesibukan kota. 

Wisata kolam renang Semanan Cengkareng ini terkenal karena memiliki air kolam bersih dan jernih. Pihak pengelola sangat memprioritaskan kebersihan air dan lingkungan demi kepuasan pengnjung. Harga tiket masuk Kolam Renang Semanan juga terjangkau, yakni Rp. 35.000 per orang, sedangkan hari Sabtu atau Minggu(weekend) Rp. 50.000 per orang. Tidak menguras isi kantong Anda, bukan?

Meski tiket masuk terbilang cukup murah, namun fasilitas yang diberikan cukup memadai. Ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung, diantaranya:

- Area parkir luas
- Ada instruktur renang
- Live music
- Konser music band lokal
- Foodcourt
- Wahana permainan air
- Tempat istirahat
- Kamar mandi/kamar salin,
- Area Gym, dan
- Loker barang

Selain itu, di lokasi wisata kolam renang Taman Semanan Indah ini pun terdapat wahana permainan khusus anak-anak, yakni Plaza Aquatic. Keberadaan wahana permainan anak, membuat anak-anak semakin nyaman betah berlama-lama bermain air di kolam renang.

Bagi pengunjung yang ingin belajar berenang di wisata Splash swimming pool & gym Semanan, pihak pengelola menyediakan instruktur renang profesional yang akan membantu pengunjung berlatih berenang. Dan bila Anda memiliki anak yang masih kecil, tak ada salahnya untuk melatih anaknya belajar berenang bersama instruktur renang profesional.

Lokasi Kolam Renang Semanan Cengkareng berada di Perumahan Taman Semanan Indah, Jalan Dharma Pratama Blok NF No. 1, Cengkareng, Semanan, RT.1/RW.12, Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Untuk jam buka kolam renang, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Bila ada pertanyaan seputar lokasi wisata anda dapat menghubungi nomor (021) 5441156.

Disarankan jangan lupa membawa baju ganti atau baju renang serta apabila anda terdaftar sebagai member kolam renang, silahkan membawa ID Card untuk mendapatkan berbagai keuntungan berwisata. Satu lagi bagi pengunjung kolam, dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.

Kolam Renang Semanan Cengkareng merupakan destinasi rekreasi yang menawarkan suasana alam yang menyegarkan di tengah kota Jakarta. Dengan berbagai daya tarik, fasilitas lengkap, dan harga tiket yang terjangkau, tempat ini menjadi pilihan ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Jadi, jika Anda mencari tempat untuk bersantai dan melepas penat, Kolam Renang Semanan Cengkareng bisa menjadi pilihan yang tepat.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index