Pastikan Dirinya Sembuh, Shah Rukh Khan Muncul dengan Rambut Tergerai: Netizen Sebut Mirip Johnny Depp

Pastikan Dirinya Sembuh, Shah Rukh Khan Muncul dengan Rambut Tergerai: Netizen Sebut Mirip Johnny Depp
Shah Rukh Khan memastikan kondisi kesehatannya sudah membaik setelah sempat dilarikan ke rumah sakit karena heat stroke. (Yash Raj Films via IMDb)

Jakarta - Shah Rukh Khan, tampil untuk pertama kalinya setelah dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena heat stroke dan membuat penggemarnya cemas. Shah Rukh Khan muncul di acara pre-wedding kedua Anant Ambani dan Radhika Merchant yang digelar pada 1 Juni. Kemunculan 'raja' Bollywood itu pun viral di media sosial.

Dalam video yang beredar dan diberitakan Indian Express pada Senin (3/6), SRK datang bersama anak bungsunya, AbRam Khan, dan mereka berinteraksi dengan Ranbir Kapoor dalam acara tersebut.

SRK tampil agak berbeda dan disebut netizen mirip dengan Johnny Depp. Ia mengenakan jas biru dengan syal putih melilit lehernya. Tampilan 'Johnny Depp' dari SRK muncul karena sebagian rambutnya tergerai.

Kemunculan Shah Rukh Khan ini menegaskan kabar dirinya yang membaik setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat heat wave yang melanda India.

Shah Rukh Khan dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Ahmedabad pada Rabu (22/5) lalu setelah terserang cuaca panas. Dia juga mengalami dehidrasi akibat suhu tinggi di India.

LATEST : King Khan, AbRam and Gauri Khan with Ranbir Kapoor at the pre-wedding celebration of Anant Ambani and Radhika Merchant in Portofino, Italy ?????? #ShahRukhKhan #RanbirKapoor pic.twitter.com/aJddoaGZmy— Shah Rukh Khan Universe Fan Club (@SRKUniverse) June 2, 2024

Kabar masuknya bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu ke RS pertama kali diketahui dari laporan Press Trust of India. Berdasarkan video yang disiarkan oleh kantor berita lokal itu menunjukkan istri Khan, Gauri, tiba di rumah sakit untuk menjenguknya.

Khan dibawa ke RS kala ia hendak menyaksikan pertandingan kriket Liga Utama India antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad di Ahmedabad. Suhu India saat Khan berada di Ahmedabad dilaporkan naik hingga 45 derajat celcius pada pekan lalu.

Kemudian pada Kamis (23/5), manajer Khan, Pooja Dadlani mengabarkan via X aktor tersebut sudah dalam kondisi yang lebih baik.

"Kepada semua penggemar dan yang mendoakan yang terbaik bagi Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatian kalian," cuit manajer Shah Rukh Khan, dikutip dari CNN beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Anant Ambani dan Radhika Merchant kembali menggelar pesta prewed mewah setelah sebelumnya diadakan pada Maret lalu dan mengundang penyanyi Rihanna.

Kali ini, acara yang mirip festival itu dihadiri berbagai seleb kelas A Bollywood, seperti Shah Rukh Khan hingga Ranbin Kapoor dan Kareena Kapoor Khan. Menurut sejumlah laporan, pesta kedua yang digelar dari 29 Mei hingga 1 Juni tersebut dihadiri setidaknya 800 orang.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index