Mau Dapat Moment Bisa Dipeluk Oleh Jin BTS? Begini Caranya!

Mau Dapat Moment Bisa Dipeluk Oleh Jin BTS? Begini Caranya!
Jin BTS bakal menyelesaikan tugas wajib militernya dan kembali ke dunia hiburan Korea Selatan.

Jakarta - Kabar gembira untuk penggemar Jin BTS, sebentar lagi Jin BTS bakal menyelesaikan tugas wajib militernya dan kembali ke dunia hiburan Korea Selatan. Sebagai sebuah perayaan sekaligus merayakan ulang tahun debut BTS, Jin akan menggelar event istimewa. Fans yang datang bisa dipeluk langsung oleh sang idola!

BIGHIT MUSIC mengumumkan secara resmi lewat sebuah keterangan pada Minggu (2/6/2024). Dari keterangan manajemen, bisa disimpulkan beberapa hal penting ini.

Jin BTS secara langsung meminta ke manajemen untuk menggelar event ini sebagai perayaan 2024 FESTA. Ini merupakan perayaan tahunan peringatan ulang tahun debut BTS. Agar tahun ini terasa lebih meriah, Jin mau ada event pelukan untuk ARMY.

"Sesi pertama, Jin's Greeting, adalah waktu untuk ARMY mendapat pelukan ringan dari Jin sesuai permintaan langsung darinya. Acara ini diperkirakan akan berlangsung selama tiga jam," kata BIGHIT MUSIC.

Jin akan bebas tugas wajib militer pada 12 Juni. Kemudian sehari setelahnya dia akan bertemu ARMY di Jamsil Arena, Seoul, buat event spesial ini. Nggak sembarang ARMY bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapat pelukan lucu dari Jin.

BIGHIT MUSIC menjelaskan, akan dilakukan sistem undian buat mereka yang menjadi anggota fanclub resmi ARMY. Dari undian itu akan ditentukan siapa yang menang dan akan memilih satu antara dua kesempatan berinteraksi langsung dengan Jin: dipeluk atau salaman; ini tergantung dari pilihan fans.

"Kalau menang undian tapi nggak mau dipeluk, boleh diganti salaman," tegas BIGHIT MUSIC.

Selain ARMY bisa bertemu secara langsung dengan Jin, perayaan 2024 FESTA bersama Jimin juga menyertakan fanmeeting online. Acara kedua ini bertajuk Message from Jin : June 13 2024. Digelar di hari yang sama, 13 Juni, pada malam harinya, acara ini akan berlangsung satu jam dan disiarkan online di aplikasi Weverse khusus untuk ARMY MEMBERSHIP (GL, JP, US).

Visa Korea kamu masih ada? Uang buat beli tiket ke Korea udah tersedia? Gas langsung cek Weverse untuk cari tahu informasi lebih lanjutnya.

Tapi kalau semisal kamu belum ada duit buat terbang, ya udah ke Gandaria City dulu aja mumpung BTS POP UP: MONOCHROME JAKARTA masih buka.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index