Jo Bo Ah Akan Jadi Lawan Main Kim Soo Hyun di Drakor Terbaru Berjudul Knock Off

Jo Bo Ah Akan Jadi Lawan Main Kim Soo Hyun di Drakor Terbaru Berjudul Knock Off
Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah (Foto: Instagram)

Jakarta - XYZ Studio mengkonfirmasi bahwa aktor yang sedang naik daun, Kim Soo Hyun, akan memulai syuting drama korea terbaru bertajuk Knock Off (working title). Pada kesempatan tersebut, pihak agensi juga menyebut sosok Jo Bo Ah akan menjadi lawan main Kim Soo Hyun dalam drakor terbaru tersebut.

"Jo Bo Ah menerima tawaran untuk membintangi serial Knock Off dan masih dalam pertimbangan," kata pihak agensi.

Knock Off merupakan drakor bergenre black comedy atau komedi gelap yang kisahnya seputar isu barang-barang mewah palsu. Serial ini dikepalai oleh Park Hyun Suk, produser yang sering menghasilkan drama hits, seperti Stranger 2 (2020), Uncontrollably Fond (2016), dan Song of the Bandits (2023).

Sebelum kabar Jo Bo Ah (mungkin) bergabung, sudah terungkap bahwa Kim Soo Hyun, Kim Si Eun, dan Yoo Jae Myung lagi proses diskusi untuk membintangi drakor ini. Kalau Jo Bo Ah menerima tawarannya, ia akan berperan sebagai cinta pertama dari sang pemeran utama laki-laki yang bekerja sebagai pegawai bea cukai. Sementara itu, tentu saja Kim Soo Hyun yang akan mengisi peran utama laki-laki.

Jo Bo Ah adalah aktris yang lahir pada 22 Agustus 1991 di Seoul, Korea Selatan. Ia mulai aktif bergelut di dunia akting sejak tahun 2011 hingga sekarang. Perempuan yang memiliki nama lahir Jo Bo Yoon itu merupakan lulusan Universitas Sungkyunkwan jurusan Performing Arts.

Selama 13 tahun berkarier, Jo Bo Ah banyak tampil sebagai pemeran utama di drakor-drakor hits. Misalnya, Tale of the Nine Tailed (2020) yang menggandeng aktor Lee Dong Wook dan Kim Bum. Lalu, ada Goodbye to Goodbye (2018) yang berhasil membuat sang aktris dianugerahi tiga trofi penghargaan yang masing-masing dari 6th APAN Star Awards, 38th MBC Drama Awards, dan 2nd The Seoul Awards.

Ia juga dikenal dengan karakternya di Military Prosecutor Doberman (2022) bareng Ahn Bo Hyun dan Destined With You (2023) bersama Rowoon.

Jo Bo Ah juga tengah mempersiapkan perilisan serial baru Netflix bertajuk Hong Rang (working title).**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index