Malam Ini, Siaran Langsung Indonesia vs Guinea: Cek Jadwalnya Disini

Malam Ini, Siaran Langsung Indonesia vs Guinea: Cek Jadwalnya Disini
Jadwal siaran langsung Indonesia vs Guinea di playoff Olimpiade 2024. (Dok. AFC)

Jakarta - Malam ini Timnas Indonesia U-23 akan melawan Guinea pada playoff Olimpiade 2024 Paris di INF Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5). Laga ini merupakan laga hidup mati Timnas Indonesia, demi mendapatkan tiket terakhir untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Guinea.

Kickoff Indonesia vs Guinea akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Guinea bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyebut, secara umum Tim Garuda Muda sudah siap, meski sedang tidak diperkuat sejumlah pemain lini belakang, seperti Rizky Ridho dan Justin Hubner. Ridho menjalani hukuman bermain, sedangkan Hubner tidak dilepas Cerezo Osaka.

Selain itu, usaha PSSI untuk mendatangkan Elkan Baggott untuk laga Indonesia vs Guinea juga gagal. Hanya bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, sebagai pemain baru yang berhasil didatangkan Timnas Indonesia U-23.

Pemenang Indonesia vs Guinea akan masuk Grup A cabang sepak bola putra Olimpiade 2024 Paris bersama tuan rumah Prancis, Amerika Serikat dan Selandia Baru.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Guinea U-23
Hari: Kamis 9 Mei 2024
Stasiun televisi: RCTI
Jam: 20.00 WIB
Live streaming: Visionplus, RCTIplus. **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index