Soal Pasar Cik Puan, Pemko Pekanbaru Belum Punya Solusi

Soal Pasar Cik Puan, Pemko Pekanbaru Belum Punya Solusi

PEKANBARU-Meski Pemerintah Provinsi (Pemrov) Riau memberikan pengelolaan Pasar Cik Puan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, namun Pemko belum memutuskan hal tersebut. Ada tiga alternatif bakal diusulkan pengelolaannya ke depan.

"Kita saat ini sedang melakukan rapat koordinasi," kata Kabag Hukum, Dewan Dono, saat ditemui di kantor Walikota, kemarin.

Dikatakannya, memang pembahasan pasar tersebut dibahas secara konprehensif dan tidak asal-asalan. Namun dari rapat tersebut ada tiga alternatif yang diberikan Asisten III Dorman Johan. "Ketiga alternatif ini adalah pengelolaan oleh pihak ketiga, Pemko dan dikembalikan langsung kepada Pemrov untuk dilanjutkan pembangunannya," sebutnya.

Dewan menjelaskan, sampai saat pembahasan kelanjutan pasar itu pihaknya mempertimbangkan tiga alternatif. "Kapan finalnya tiga alternatif itu, kita belum bisa menyebutkan. Pasalnya rapat pembahasan ini, akan dilakukan secara komperhensif tidak sembarangan," terangnya seperti dilansir halloriau.

Usai rapat nanti, tambahnya, pihaknya akan menjelaskan kelanjutan pengelolaan pasar tersebut. "Sebelum diserahkan kepada pemrov hasil ini, kita serahkan kepada pak Wako hasil ini sebagai pertimbangan," pungkasnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index