Menakjubkan!! Hanya dengan Tanaman Ini Sel Kanker Hancur Dalam 16 Jam

Menakjubkan!! Hanya dengan Tanaman Ini Sel Kanker Hancur Dalam 16 Jam
ilustrasi

Riaudaily.com - Penyakit kanker menjadi momok bagi setiap orang. Ketika seseorang divonis mengindap penyakit kanker, maka bisa dipastikan orang tersebut langsung mengalami tekanan mental yang luar biasa.

Hal  tersebut karena kanker menjadi salah satu penyakit yang dianggap paling mematikan. Ya, benar, kanker adalah jenis penyakit di mana sel abnormal tumbuh dan berkembang di dalam tubuh. Kanker merupakan satu dari sekian penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan kematian bagi si penderita.

Namun ternyata, terdapat tanaman yang menurut penelitian mampu menghancurkan sel kanker dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Melansir dari instagram sehatyuks.id dan beberapa sumber lainnya, dijelaskan bahwa tanaman yang mengandung zat Artemisinin sangat efektif untuk membunuh sel Kanker.

Artemisinin merupakan turunan dari opsintus (artemisi annua) yang hidup di daerah tropis dan sub tropis dan telah memiliki setidaknya 14 ribu spesies di seluruh dunia.

Artemisinin tersebut telah dimanfaatkan untuk membantu membunuh 98 jenis sel Kanker di Pakistan dan China.

Dua orang ahli biologi dari Universitas Washington mengatakan bahwa sel Kanker bisa hancur dengan sendirinya menggunakan ekstrak tanaman yang mengandung Artemisinin hanya dalam 16 jam saja.*

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index