Jangan Lupa! Ini Jadwal Siaran Langsung MotoGP Spanyol 2024

Jangan Lupa! Ini Jadwal Siaran Langsung MotoGP Spanyol 2024
Marc Marquez akan start terdepan di MotoGP Spanyol 2024. (Dorna Sports)

Jakarta- MotoGP Spanyol 2024 akan digelar pada Minggu (28/4) malam, dan akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pertarungan sengit diprediksi akan membuat persaingan klasemen semakin ketat.

Pembalap Gresini Racing Marc Marquez akan start dari posisi terdepan. Kemudian di posisi kedua akan ditempati Marco Bezzecchi dari tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Sedangkan di posisi start ketiga akan ditempati Jorge Martin dari tim Pramac Racing.

Untuk Siaran langsung MotoGP Spanyol 2024 bisa ditonton di Trans7 mulai pukul 19.00 WIB.

Jorge Martin sendiri berhasil memenangkan Sprint Race MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Sabtu (27/4) malam.

Dalam Sprint Race MotoGP Spanyol, kemenangan Jorge Martin diikuti Pedro Acosta yang finis di posisi kedua. Kemudian Dani Pedrosa berhasil naik peringkat keempat ke podium ketiga setelah Fabio Quartararo dibatalkan dari pemenang podium ketiga usai dihukum penalti delapan detik akibat masalah tekanan ban sehingga turun ke urutan kelima hasil Sprint Race MotoGP Spanyol.

Jorge Martin saat ini masih memimpin klasemen MotoGP 2024 dengan mengemas 92 poin. Sementara posisi kedua klasemen ditempati Pedro Acosta dari tim Red Bull GasGas Tech3 dengan mengemas 63 poin.

Kemudian posisi ketiga klasemen saat ini ditempati Enea Bastianini dengan mengemas 59 poin.

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Spanyol 2024:
Sirkuit Jerez/ Minggu (28/4)/Pukul 19.00 WIB/Trans7. **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index