The Nice Funtastic Park Punya Sensasi Negeri Dongeng, Tiketnya Cuman Rp.30 Ribu

The Nice Funtastic Park Punya Sensasi Negeri Dongeng, Tiketnya Cuman Rp.30 Ribu

Riaudaily.com – Kota Cianjur Jawa Barat kembali menawarkan destinasi wisata alam yang menakjubkan. Di dataran puncak yang membatasi antara Kabupaten Cianjur dan Kota Bokor, kini telah hadir he Nice Funtastic Park, wisata alam asri dengan segala pesonanya yang menawan.

Hanya dengan 30 ribu rupiah tarif masuk, Anda bisa dengan puas menikmasti indahnya kawasan The Nice Funtastic Park. Pada hari libur dan hari besar, harga tiket naik menjadi 35 ribu rupiah.  Tentu harga tersebut, tidak termasuk tiket terusan 9 wahana yang bisa di nikmati diantaranya, tiket masuk The Nice, rainbow slide, sky bridge, flying fox, giant swing, hanging steps, playground, rabbit house, feeding domba dan feeding kuda poni.

Membayangkan suasana alam puncak Bogor - Cianjur yang dingin dan sejuk saja sudah membuat Anda terasa nyaman dan damai. Apalagi ketika The Nice Funtastic Park hadir dengan sentuhan alam yang klasik, maka Anda akan merasakan sensasi negeri dongeng yang tak terlupakan.

Bila Anda dari wilayah Jakarta, perjalanan menuju The Nice Fantastic Park memakan waktu sekitar 2 hingga 3 jam. Dari tol Jagorawi dan keluar di Ciawi arah Puncak Taman Safari, Anda harus lurus menuju Puncak Pass. Lokasi The Nice Fantastic Park, berda di Jalan Mariwati, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.

Ketika Anda sampai di gerbang The Nice Fantastic Park, Anda langsung disuguhkan dengan pemandangan alam yang memukau. Pengunjung akan disambut dengan balkon luas yang menawarkan pemandangan spektakuler. Hamparan sawah menghijau, di atara gunung-gunung yang menjulang, pasti akan memanjakan mata dan pikiran yang lelah akibat aktivitas harian.

Bukan hanya alam indah seperti di negeri dongeng, The Nice Fantastic Park menawarkan berbagai fasilitas yang menarik, seperti mini zoo, playground, restoran, dan spot-spot foto yang menarik.

Khusus untuk anak-anak, area playground didesain dengan baik untuk menarik perhatian anak-anak, sementara mini zoo memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi dengan hewan-hewan yang jinak dan unik.

Bagi yang hobi foto selfi untuk kenangan, tak perlu khawatir. Banyak spot-spot foto yang tersebar di seluruh area park, yang bisa diabadikan sebagai kenangan yang tak terlupakan.

Salah satu wahana yang paling diminati adalah seluncuran terpanjang yang dirancang dengan desain unik. Selain itu, Sky Bridge yang sedang dalam proses finishing diharapkan akan segera beroperasi untuk memberikan pengalaman yang lebih seru bagi para pengunjung.

Jadi buruan untuk mengagendakan liburan Anda di The Nice Funtastic Park. Dijamin "tak ingin pulang". **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index