Yuk Menikmati Keindahan Alam Taman Budaya Sentul City, Wisata Kulinernya Juga Lengkap

Yuk Menikmati Keindahan Alam Taman Budaya Sentul City, Wisata Kulinernya Juga Lengkap

Riaudaily.com - Setiap masa liburan, Taman Budaya Sentul City selalu dipenuhi ribuan pengunjung untuk menikmati suasana alam yang indah nan asri. Berbagai sajian wisata kuliner yang lengkap, juga menjadi magnet tersendiri bagi para pengnjung.

Tempat wisata Taman Budaya Sentul City memang memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah area outbound yang cukup luas dan lengkap. Mengutip laman resminya, di Taman Budaya Sentul City Anda bisa bermain flying fox, melakukan forest hiking, hingga rafting.

Selain itu, ada juga beragam permainan seru lainnya seperti panahan, ATV, sampai menjajal jembatan gantung. Maka dari itu, tempat ini sering dijadikan sebagai outing bagi anak-anak hingga orang dewasa karena seru banget!

Khusus area outbound, terbagi menjadi tiga zona yang disebut High Ropes Zone, yakni kids zone, teenagers zone, dan adults zone. Cara ini dilakukan agar semua pengunjung dapat bermain outbound dengan aman dan nyaman sesuai usianya masing-masing.

Saking komplitnya paket liburan yang disuguhkan pengelola, Taman Budaya Sentul City selalu ramai didatangi pengunjung, mulai dari rombongan keluarga, pasangan muda-mudi, hingga sejumlah komunitas besar. Soalnya, fasilitas yang ada di Taman Budaya Sentul City sangat lengkap.

Ditambah dengan puluhan kafe dan resto di tengah pemandangan alam yang indah, menawarkan kombinasi sempurna untuk mengisi musim libur lebaran tahun 2024 ini.

Taman Budaya Sentul City didukung letak Lokasi di kawasan perbukitan nan asri. Pengunjung dapat menikmati pemandangan perbukitan hijau, dengan udara yang menyegarkan.

Bukan hanya itu, tempat-tempat ibadah yang tersedia di Sentul City memfasilitasi umat Muslim untuk menjalankan ibadah dengan khusyuk dan khidmat. Bahkan, beberapa masjid yang mendapat perhatian karena arsitekturnya yang menawan.

Secara umum, kawasan Sentul City juga dikenal karena beragam pilihan kuliner yang lezat untuk berbuka puasa. Pasar malam Ramadan, restoran-restoran bergengsi, pusat perbelanjaan, hingga hotel pun ada di sana.

Jam Buka da Tiket Masuk
Bagi anda yang ingin berkunjung ke Taman Budaya Sentul City, perhatikan jam bukanya terlebih dahulu karena ada sedikit perbedaan. Untuk wahana outbound buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Untuk yang ingin menikmati kuliner lezat atau sekadar ngopi santai, area food street buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB. Jadi, anda bisa menghabiskan waktu lebih lama di Taman Budaya Sentul City.

Tidak ada biaya masuk ke Taman Budaya Sentul City, jadi cukup membayar tiket parkir apabila membawa kendaraan. Namun, untuk mencoba berbagai wahana di area outbound akan dikenakan tiket dengan harga mulai dari Rp 15.000.

Menarikkan? Jadi jangan lewatkan. **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index