Media Korea Heboh Ekspos Pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks

Media Korea Heboh Ekspos Pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks

Jakarta - Media-media Korea terpesona lihat pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks yang digelar di Indonesia Arena, Sabtu (20/4) malam WIB. Red Sparks sukses mengalahkan Indonesia All Star dengan skor 3-2 dalam pertandingan ekshibisi bertajuk Fun Volleyball di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu (20/4) malam.

Pertandingan ini berlangsung seru dengan kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbaik dan menghibur.

Dalam pertandingan ini Red Sparks diperkuat pemain Indonesia yakni Megawati Hangestri Pertiwi. Sementara Giovanna Milana alias Gia terpaksa harus absen karena kondisi yang kurang fit.

Keseruan pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks ini turut menjadi sorotan media-media Korea Selatan.

Media Korea, Sport Donga, menyorot pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks yang viral.

"Red Sparks merasakan kemeriahan pertandingan bola voli di Jakarta, Indonesia. Ini adalah kesempatan mempromosikan bola voli Korea di gimnasium yang besar yang dikunjungi 12 ribu penggemar lokal," tulis Sport Donga.

Media Korea lainnya yakni Newsis juga menyoroti pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks yang ramai dihadiri penonton.

"Sorak-sorai para penonton begitu meriah hingga Indonesia Arena terasa seperti kandang Red Sparks. Apalagi saat Megawati asal Indonesia dipanggil dan nama Gia disebut, stadion dipenuhi sorak-sorai yang meriah. Menurut penyelenggara Indonesia seluruh 13 ribu tiket terjual hari itu," tulis Newsis.

Kemudian media Korea lainnya yaitu Sports Edaily juga menyoroti keberhasilan Red Sparks menghibur dan menunjukkan pesona di Indonesia.

"Karena ini pertandingan persahabatan, menang atau kalah tidak ada artinya. Namun hal tersebut menebar pesona K-Volleyball ke Indonesia dan memikat 12 ribu penonton yang hadir ke stadion," tulis Sports Edaily.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index