Liburan di Taman Sakura Cibodas, Sungguh Seperti Berwisata di Negeri Jepang Beneran

Liburan di Taman Sakura Cibodas, Sungguh Seperti Berwisata di Negeri Jepang Beneran
Taman Sakura Cibodas sungguh layak untuk Anda kunjungi, karena tepat sebagai pilihan terbaik jika kamu ingin menikmati suasana alam yang berbeda.

Riaudaily,com - Destinasi wisata di Kota Cianjur dalam beberapa tahun semakin menyala. Beberapa tempat wisata baru banyak bermunculan. Mungkin karena lokasinya yang idel, pertengahan antara Bandung dan Jakarta, tempat wisata di Kota Cianjur selalu penuh dengan pengunjung. Salah satunya yang lagi populer adalah Taman Sakura Kebun Raya Cibodas.

Taman Sakura Cibodas sungguh layak untuk Anda kunjungi, karena tepat sebagai pilihan terbaik jika kamu ingin menikmati suasana alam yang berbeda. Area Taman Sakura Cibodas ini, terletak di Kebun Raya Cibodas, di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia.

Banyak yang percaya, taman ini terkenal karena keindahan bunga sakura yang mekar, yang membuatnya menjadi salah satu tempat populer untuk menikmati keindahan musim semi. Kamu bisa menikmati keindahan alam di sana bersama orang-orang tersayang.

Seperti namanya, di Taman Sakura Cibodas dipenuhi dengan bunga Sakura yang warna warni. Bila musim bunga sedang mekar, mungkin Anda akan sulit membedakan antara taman yang ada di Negeri Jepang dengan yang ada di Cibodas Cianjur. Pengunjung dapat menikmati keindahan bunga-bunga ini dan mengabadikan momen indah di tengah-tengah hamparan warna-warni bunga sakura.

Selain bunga sakura, taman ini juga dikelilingi oleh kebun-kebun dan pepohonan hijau yang menambah suasana alami dan sejuk di sekitarnya.
Terdapat berbagai spot foto menarik di sekitar taman, yang cocok untuk mengabadikan momen indah selama berkunjung. Banyak pengunjung yang mengambil foto di tengah-tengah bunga sakura yang mekar untuk dijadikan kenang-kenangan.

Ada juga taman rekreasi untuk anak-anak, sehingga sangat cocok bila berlibr dengan anak-anak. Beberapa saung dan tempat duduk santai bisa menambah kedamaian saat melihat indahnya Taman Sakura Cibodas.

Selain menikmati keindahan bunga sakura, pengunjung juga dapat menjelajahi kebun raya yang luas dan menikmati berbagai jenis tanaman dan flora lainnya yang tumbuh di sekitar taman.

Terkadang, taman ini juga menyelenggarakan acara khusus seperti festival bunga sakura atau acara budaya Jepang lainnya yang menarik untuk dikunjungi.

Untuk harga tiket masuk ke Taman Sakura Cibodas, pengunjung dikenakan biaya Rp.15.000, untuk hari biasa. Sedangkan untuk hari libur Rp.25.000. Sedangkan jam buka, taman ini buka dari pukul 07.00 sampai 16.00 WIB.

Jadi, selamat menikmati taman bunga sakura yang ada di Kota Cianjur. **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index