Pemprov Riau Berikan Santunan untuk 150 Anak Yatim

Pemprov Riau Berikan Santunan untuk 150 Anak Yatim

PEKANBARU - Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau menyerahkan santunan kepada 150 anak yatim di Masjid Raya Annur, Jalan Hang Tuah, Pekanbaru, pada Kamis (28/3/2024). Acara ini bertujuan untuk memberikan kemaslahatan kepada masyarakat dan berbagai keberkahan di Bulan Ramadan 1445 H.

Santunan tersebut diserahkan oleh Pj Sekda Provinsi Riau, Indra kepada 6 orang perwakilan anak. 150 anak yatim ini berasal dari panti asuhan Sri Munajab serta anak-anak yatim yang berada di lingkungan sekitar Masjid Raya Annur, Pekanbaru.

Masing-masing anak akan menerima Rp750 ribu. Indra berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi para penerimanya.

"Alhamdulillah tadi sudah disampaikan kepada 150 orang anak yatim masing-masing menerima Rp 750 ribu, yang kita harapkan ini bisa membantu dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan dan menyambut hari raya Idulfitri," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga disediakan 1.000 paket makanan berbuka puasa untuk masyarakat. Untuk itu, Indra menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada para donatur yang telah beramal.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam acara ini. saat bulan Ramadan ini ketika kita beramal itu pahalanya berlipat-lipat diberikan oleh Allah," ucapnya.

"Tentu dalam kegiatan seperti ini mudah-mudahan juga berlipat-lipat pahala yang akan diterima dan akan membawa berkah bagi provinsi Riau khususnya dan bagi seluruh masyarakat Riau umumnya," imbuhnya.

Usai memberikan santunan anak yatim, acara dilanjutkan dengan penyampaian ceramah agama dan doa bersama. Turut hadir dalam acara ini Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Provinsi Riau.(mdy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index