Innalillahi, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

Innalillahi, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

Jakarta - Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/3), di usia 55 tahun. Kabar tersebut dibagikan oleh rekan sesama aktor, Ferry Maryadi.

"Semoga husnul khotimah Kang Don. Pileuleuyan," tulis Ferry Maryadi mengucapkan selamat tinggal lewat unggahan di Instagram.

Kabar wafatnya Donny Kesuma juga dibenarkan oleh mantan istrinya, Yuni Indriyati.

"Iya, barusan jam 19.19 WIB. Mohon maaf dan mohon doanya," ujar Yuni, seperti diberitakan detikHot, Selasa (19/3).

Donny Kesuma beberapa hari lalu sempat dilarikan ke rumah sakit karena penyakit jantung. Ia dirawat di RS di kawasan Bekasi sejak Sabtu (16/3) lalu.

Ghassani Kesuma, anak Donny, sebelumnya mengungkapkan kondisi ayahnya sempat lebih stabil. Namun, ayahnya saat itu belum sadarkan diri imbas obat bius yang diberikan kepadanya agar bisa beristirahat.

Sebelum dirawat di rumah sakit di Bekasi, Donny Kesuma sempat dibawa ke RS St. Carolus yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

Donny pun dipulangkan dari RS tersebut setelah beberapa minggu dirawat. Namun, setelah pulang, kondisinya tidak kunjung membaik. Dia minta untuk diantarkan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit di daerah Bekasi, Donny Kesuma sempat mengeluhkan beberapa hal, seperti merasa lemas dan susah berdiri.(mdy)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index