Waduh, Truk Tangki BBM Terbakar di Dumai

Waduh, Truk Tangki BBM Terbakar di Dumai


PEKANBARU - Area Manager Comm, Rel, CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria membenarkan adanya truk tangki BBM yang terbakar di Bukit Timah, Dumai Selatan, Kota Dumai, Provinsi Riau, Minggu (25/2/2024).

"Betul telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan truk tangki BBM terperosok di ruas jalan Gatot Subroto, Kecamatan Dumai Selatan pada hari ini, sekitar pukul 11.00 wib," kata Area Manager Comm, Rel, CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria, Minggu siang.

Truk tangki BBM yang terperosok ini pun terbakar hebat dan viral di media sosial.

"Alhamdulillah, tim Pemadam Kebakaran dari Integrated Terminal Dumai dibantu dengan Damkar setempat sigap memadamkan api dan memitigasi insiden," ungkapnya.

Ia menuturkan berdasarkan laporan dari Awak Mobil Tanki (AMT), bahwa truk tangki terperosok karena menghindari truk CPO dari lawan arah yang keluar dari jalur lintas seharusnya.

Hal ini lah yang membuat truk tangki. terperosok dan terbakar. Namun, masih beruntung tidak ada korban jiwa.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," tandasnya.

Selanjutnya, insiden ini tengah ditangani oleh pihak berwenang. "Benar, saat ini sudah ditangani pihak berwenang. Nanti kami sampaikan jika sudah ada perkembangan," jelasnya.(mdy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index