Ya Ampun. Seorang Pria Nekat Terjun ke Sungai dari Jembatan Siak II

Ya Ampun. Seorang Pria Nekat Terjun ke Sungai dari Jembatan Siak II
Seorang Pria Terjun ke Sungai dari Jembatan Siak II, Tim Basarnas Lakukan Pencarian

PEKANBARU - Tim Basarnas Pekanbaru mendapatkan laporan adanya kondisi membahayakan manusia, berupa orang tenggelam di Sungai Siak dekat Jembatan Siak II, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Minggu (25/2/2024). Korban merupakan seorang pria, namun belum diketahui identitasnya.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, untuk kronologis kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB, korban berjumlah satu orang terlihat dikejar oleh orang dan langsung terjun dari jembatan ke sungai. Karena tidak mampu berenang akhirnya korban tenggelam.

“Saksi yang merupakan pemancing melihat korban dikejar oleh beberapa orang, kemudian terjun ke sungai dari jembatan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, saat terjatuh ke sungai, korban sempat berusaha berenang ke tepi dan meminta tolong. Namun, tidak berapa lama, korban hilang tenggelam dan tidak terlihat lagi.

“Jadi korban ini sempat meminta tolong dan mencoba berenang, tapi baru akan ditolong korban sudah tenggelam dan hilang. Untuk identitas korban hingga saat ini belum diketahui atau disebut Mr X,” ujarnya.

Untuk melakukan proses pencarian tersebut, Basarnas Pekanbaru mengerahkan enam personil dan juga membawa beberapa peralatan diantaranya rubber boat, pal medis, pal selam, alat navigasi dan juga Aqua eye.

“Dalam melakukan pencarian kami juga dibantu oleh masyarakat sekitar,” katanya.(mdy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index