Usai Megawati CS Sikat GS Caltex, Klasemen Red Spark Makin Nyaman di Posisi Tiga

Usai Megawati CS Sikat GS Caltex, Klasemen Red Spark Makin Nyaman di Posisi Tiga

Jakarta - Daejeon Jung KwanJang Red Sparks mengalahkan GS Caltex Seoul KIXX pada laga terakhir putaran kelima liga voli Korea, Rabu (21/2). Berikut klasemen liga voli Korea Selatan usai Megawati Hangestri Pertiwi membawa Red Sparks kalahkan GS Caltex.

Red Sparks menutup putaran kelima liga voli Korea dengan gemilang. Catatan lima kemenangan dan satu kekalahan pada putaran kelima menjadi torehan terbaik Red Sparks di musim 2023/2024.

Pada empat putaran sebelumnya, Red Sparks maksimal meraih empat kemenangan dari enam laga.

Red Sparks menuntaskan perlawanan GS Caltex yang alot. Perolehan poin kedua kubu selalu berganti dan berbalas, namun Megawati dan kawan-kawan bisa mengemas keunggulan di tengah set dan mempertahankan jadi kemenangan pada akhir set.

Red Sparks menang 25-21, 25-23, dan 25-23 atas GS Caltex yang sekaligus membuat posisi anak asuh Ko Hee Jin kukuh di peringkat tiga klasemen voli liga Korea.

Klub voli asal Daejeon tersebut saat ini mengemas 50 poin berkat tambahan tiga poin usai menang 3-0 atas GS Caltex.

Poin Red Sparks terpaut jauh dengan peringkat pertama dan kedua. Pink Spiders dan Hillstate sama-sama mengemas 67 poin.

Kendati terpantau jauh dari Pink Spiders dan Hillstate, Red Sparks menjauh dari GS Caltex yang kini terpaku dengan 45 poin di posisi keempat.

Sementara IBK Altos yang juga memanaskan persaingan perebutan tempat ketiga masih berada di peringkat kelima dengan 43 poin.

Hi Pass yang menduduki peringkat keenam, tertinggal 11 poin dari IBK Altos. Sementara AI Peppers menjadi juru kunci dengan koleksi delapan poin.

Klasemen Liga Voli Korea
1. Pink Spiders 67
2. Hillstate 67
3. Red Sparks 50
4. GS Caltex 45
5. IBK Altos 43
6. Hi Pass 32
7. AI Peppers 8. (mdy)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index