Ini Daftar 5 Pejabat yang Resmi Dilantik Rektor Unri

Ini Daftar 5 Pejabat yang Resmi Dilantik Rektor Unri


PEKANBARU - Rektor Universitas Riau (Unri), Prof Dr Sri Indarti, melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat di lingkungan Unri pada Senin (12/2) kemarin. Kegiatan tersebut dilangsungkan di ruang Siak Sri Indrapura Rektorat Unri

Rektor dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah memberikan kontribusi demi kemajuan Unri, dan harapannya tetap memberikan sumbangan pemikiran untuk perkembanhan Unri kedepannya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Rektor mengucapkan selamat atas tugas dan amanah yang diemban. "Kepada Sekretaris LPPMP, sebagai bagian dari pencapaian kinerja utama Unri, dalam bidang penjaminan mutu, akreditasi, MBKM, dan kerjasaman internasional, diharapkan optimalisasinya dalam menjalankan tugas. Menjadi garda terdepan dalam penjaminan mutu di UNRI," ujarnya.

Kemudian, kepada Kepala UPT TIK, Rektor meminta agar mengembangkan unitnya, seperti pengembangan website, yang menjadi pintu utama bagi masyarakat yang ingin mencari informasi tetang UNRI.

Sri Indarti menjelaskan, UPT TIK sebagai sumber Informasi dan sumber data berbasis IT, yang merupakan salah satu dari 10 program Strategis Unri. Kepada Dr Aptianto, sebagai Kepala UPT bahasa, Rektor menyampaiakan untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, dalam hal layanan bahasa, TOEFL, dan IELTS.

Rektor juga berpesan kepada PLP yang dilantik, sebagai supporting unit, supaya bersama-sama mengembangkan Unri, saling berkaloborasi antar unit. Menjalin koordinasi, dan komunikasi yang baik, demi kemajuan Unri.

“Kepada Bapak atau Ibu yang dilantik hari ini, kami tunggu kerja keras, kerja optimalisasinya, kerja cerdas dan kerja ikhlasnya untuk kemajuan Unri," pungkasnya.

Berikut nama-nama pejabat Unri yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya:

1. Dr Rahman Karnila, SPI, M Si sebagai Sekretaris Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP)

2. Ibnu Daqiqil ID, S Kom, MTI, PhD sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT TIK).

3. Afrianto, M Ed, sebagai Kepala UPT Bahasa

4. Vivi Mardawati, S Si Jabatan Fungsional Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP)

5. Sri Wahyuni Ningsih, S Si yang diangkat dalam Jabatan Fungsional Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP). (mdy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index