Baznas Rohil Gelar Sosialisasi Zakat Kepada OPD Dan Instansi Vertikal

Baznas Rohil Gelar Sosialisasi Zakat Kepada OPD Dan Instansi Vertikal

Bagansiapiapi - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rokan Hilir,Kamis (3/8/2023) melaksanakan sosialisasi zakat kepada seluruh OPD dan Instansi vertikal di Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rapat teknis bersama yang di.ikuti oleh seluruh Bendahara OPD di lingkungan Kabupaten Rokan Hilir.

Ketua Baznas Rohil,Ustaz Jefrizal Shi MM didampingi Wakil Ketua I Ustaz Baharudin Spd,Wakil Ketua II,Junaidi,Wakil Ketua III,Syafie Jais,Wakil Ketua IV,Ustaz Ramli menyebutksn kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka penguatan UPZ (Unit Pengumpul Zakat) di masing-masing OPD yang ada di lingkungan Pemkab  Kabupaten Rokan Hilir.

" Hari ini Baznas Rohil menyelenggarakan rapat koordinasi sekaligus mensosialisasikan kepafa seluruh Dinas atau OPD dengan menghadirkan seluruh bendahara OPD tersebut, " Ucap Ustaz Jefrizal SHi.MM.

" Kegiatan ini alhamdulillah diikuti Kadis,Sekretaris dan Bendahara OPD dan dilaksanakan di aula pertemuan kantor Dinas Perkim Kabupaten Rokan Hilir, " Ucap Jefrizal SHi.MM.

Turut hadir dalam acara terdebut  Ketua Dewan Pengawas BAZNAS Rokan Hilir,Drs.H.Sakolan Khalil.MAg,Ramli Kitan,anggota Pengawas,M.Amin (Kadis Perikanan) Budi Mulya (Kadis Perkim) Bendahara kantor  Masing-Masing OPD  Kabupaten Rokan Hilir  Ria Hadian Pranata, S.Ag, MM (Kabag Pengumpulan) Guntur Wibowo (Kabag Keuangan),Suwardi, S.Pd ( Kasir Pengumpulan),Syafruddin, S.Pd, MM (Pelayanan Mustahik Ridho Ilahi, Amd, Pi ( Kotak Infak) Ahmad Nasir ( Staf Pendistribusian),Novan Andreas (Staf Keuangan) dan staff lainya. (Rilis Baznas/Rhl)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index