Rekomendasi Mukena Khadijah Terbaik 2023

Rekomendasi Mukena Khadijah Terbaik 2023

Salah satu merk mukena yang terbaik adalah khadijah atau Siti Khadijah. Khadijah sudah menjadi produsen mukena terkemuka sejak 2009. Ada banyak pilihan mulai dari mukena renda, mukena bordir, dan warna mukena yang di tawarkan sehingga mungkin kamu binggung memilih mukena Khadijah Favoritmu.

Dibawah ini adalah review dan ulasan mukena Khadijah terbaru. Kamu bisa menjadikan artikel ini acuan untuk memilih mukena terfavorit. 

1. Broderie Nura

Mukena ini cukup terbilang polos dengan tille lembut dan mewah. Termasuk dalam mukena two piece memiliki tille ekslusif yang lembut dan mewah di bagian kepala dan ujung mukena Tille tersebut memiliki ketahanan yang kuat. 

Memilki bahan polyster advance yang menjadi material dasar mukena ini dan diinovasikan agar bisa memberikan sensasi dingin. Jadi, kamu akan merasa adem saat memakainya. Untuk melengkapi hari Raya kamu, kamu bisa memilih mukena ini, ya!

2. Modish Lian Li

Hiasan pada mukena ini membuat tampilan makin eye-catching. Kemudian, dengan motif yang berbeda dan detail. Misalnya produk Siti Khadijah seri Modish Lian Li satu ini. 

Desain motif ini choinoiserie chinese latice yang menghadirkan kesan modern kontemporer, sangat pas untuk kamu yang menyukai motif unik, ada banyak warna yang bisa kamu pilih. Banyak juga orang yang menggunakan mukena ini saat ibadah di tanah suci. 

3. Broderie Izzara

Untuk kamu yang menyukai produk bermotif flolar, mukena ini cocok untuk kamu. Bordiran bunga peony yang tersebar di badan mukena tampak manis dengan warna kontras. 

Bagian tepi mukena dan rok nya dibuat pola jahitan yang unik membuat mukena makin elegan. Ini karena bahan Khadijah Signature Poplin-nya, mukena ini nyaman digunakan sehari-hari karena memiliki sensasi dingin. Tidak hanya itu, mukena juga akan terlihat rapi karena tidak mudah kusut.

4. Broderie Naluri

Bila kamu menyukai model klasik dan timeless, mukena putih ini bisa kamu jadikan pilihan. Mukena ini memiliki bordir bunga di bagian kepala dan ujung mukena nya terlihat elegan. Mukena ini terbuat dari satin jaguard yang membuat mukena ini terlihat mengkilap dan lembut. 

Nah, menariknya bahan itu bisa menyerap sinar UV SFP50+, jadi kulit mu terlindungi saat ibadah di luar ruangan. 

5. Flair Zea 

Mukena ini didesain khusus untuk traveling yang siap menemani kamu di perjalanan. Ada juga pouch yang membuat lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Ada beberapa varian warna yang sangat menarik seperti purple, pine, brown, dusty pink, atau khaki.

6. Signature Sierra

Saat kamu memakai mukena ini, jangan khawatir rambut akan terlihat. Ini karena mukenanya sudah diatur dengan didesain bantalan karet di dahi dan penutup dagu yang menahan wajah agar tidak bergerak. Hal ini juga bisa menghindari dari efek kesemutan akibat grip. Yang tak kalah menarik adalah hiasan renda akan turut mempercantik penampilan kamu. 

7. Signature Wardah

Jika kamu saat ini sedang mencari mukena model basic dengan kesan ekslusif, ini adalah pilihan yang tepat untuk memiliki Signature Wardah dari Siti Khadijah. Mukena Khadijah yang satu ini memiliki motif bunga columbine yang mekar di berbagai sudut.

Renda simpel di bagian dahi tetap membuat ciri khas renda Khadijah yang cantik. Kamu juga bisa menggunakan mukena khadijah ini untuk pemakaian sehari-hari. Untuk bagian dagunya terbuat dari bahan lycra comfy flex yang urung menimbulkan bau tak sedap. (*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index