Safari Ramadhan 1444 H, Bupati Rohil Serahkan Bantuan Rumah Ibadah Secara simbolis

Safari Ramadhan  1444 H, Bupati Rohil Serahkan Bantuan Rumah Ibadah Secara simbolis
Foto Bupati Afrizal Sintong saat Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis

Bagansiapiapi- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) Gelar Safari Ramadhan 1444 H/ Tahun 2023 Masehi Yang dipusatkan Perdana Di Mesjid Agung Al- Ikhlas Bagansiapiapi,Selasa Malam (28/03/2023)

Tampak Hadir Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP, Anggota DPRD Rohil Fraksi Golkar H. Jasmadi Kori, SE, Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Forkopimda,Tokoh Agama H. Muhaimin, Ustadz H. Jefri,Cendikiawan Muslim , Ketua PKK Rohil Ny Sanimar Spd, Pengurus mesjid dan Musholla Kecamatan Bangko Serta Jemaah Mesjid Agung Al- Ikhlas yang memenuhi Ruangan Mesjid.

Dalam Sambutannya Bupati Rohil, Kami atas nama pemerintah kabupaten Rokan Hilir mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa dan adapun rangkaian acara kita Safari Ramadhan yang kita mulai dari kecamatan Bangko sekaligus nantinya akan kita lakukan Safari Ramadhan di kecamatan yang ada di kabupaten Rokan Hilir ini, pungkasnya.

Adapun acara Safari Ramadhan yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Rokan Hilir ini yakni memberikan bantuan secara simbolis untuk musholla dan Mesjid yang ada di kecamatan Bangko sebanyak 25 Penerima bantuan dari pemerintah kabupaten Rokan Hilir, jelasnya.

Beliau juga berharap , semoga di bulan yang suci ini menjadi kan kita Hamba yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT dan bantuan untuk mushola dan Mesjid ini nantinya agar bisa bermanfaat untuk peningkatan rumah ibadah kita, ujarnya. (Wr) 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index