Ekonomi

Sedap Melayu By Durian Runtuh, Solusi Pecinta Kuliner Khas Melayu di Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Dengan seiringnya perkembangan bisnis kuliner, saat ini masyarakat sangat susah mencari tempat makan yang memiliki ciri khas daerah, terutama masyarakat kota Pekanbaru yang ingin mencari Restauran ciri khas melayu. Maka untuk menjawab keinginan semua itu, telah hadir dan dibuka Restauran Sedap Melayu By Durian Runtuh yang berlokasi Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Acara Grand Opening Restauran Sedap Melayu dihadiri langsung oleh Gurbernur Riau H. Syamsuar. Dalam hal ini sebelumnya H. Syamsuar mengucapkan selamat kepada Owner Sedap Melayu By Durian Runtuh dan memberikan apresiasi positif karena telah menghadirkan rumah makan yang bisa menjadi khasanah kuliner di Kota Pekanbaru dan semoga bisa membawa nama Kota Pekanbaru semakin baik ke depannya.

"Kami sangat bangga dapat makan di Sedap Melayu ini, karna benar-benar menonjolkan makanan khas melayu, dan kami mendoakan Restauran Sedap Melayu ini semakin maju, dan mampu membuat masyarakat Kota Pekanbaru dan di luar Kota Pekanbaru berkesan," ungkap H. Syamsuar, Senin (13/3/2023).

"Semoga Restauran Sedap Melayu ini jadi salah satu tempat pilihan dan menjadi idola bagi masyarakat di Kota Pekanbaru, Riau," tambahnya lagi.

Restauran Sedap Melayu saat ini masih buka mulai siang dan tutup pada sore harinya. Menu-menu andalannya ada berbagai banyak macam pilihan seperti Udang Galah, Gulai Ikan Tapah, Gulai Ikan Patin, Asam Pedas Baung Patin dan lain-lain.

Herlino selaku Owner Restauran Sedap Melayu berharap semoga setelah terlaksananya Grand Opening, hal ini mampu memberikan kepuasaan tersendiri bagi pecinta kuliner masyarakat Kota Pekanbaru dan di luar Kota Pekanbaru.

"Restouran Sedap Melayu akan memberikan dan menyajikan menu-menu pilihan yang menjadi khas Melayu, yang mana bisa menjadi alternatif bagi masyarakat pecinta kuliner khas Melayu," ungkap Herlino.

"Kami memiliki inspirasi membuka Restauran Sedap Melayu ini karena sebelumnya kami di sini telah menyediakan menu Makan Durian, anjuran kesehatannya adalah sebelum makan durian harus dalam keadaan perut yang sudah terisi, makanya kami menyediakan menu makanan khas Melayu untuk mengisi perut sebelum makan durian di Durian Runtuh," jelas dan tutupnya. (rilis)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]