Santa Cruz Merapat ke Bologna

Santa Cruz Merapat ke Bologna

Bologna - Roque Santa Cruz mungkin akan menjajal Seri A mulai musim mendatang. Striker asal Paraguay itu sedang terlibat pembicaraan dengan Bologna dan optimistis kesepakatan akan tercapai.

Santa Cruz saat ini berstatus free agent. Dia tak punya klub setelah kontraknya dengan Manchester City berakhir pada musim panas ini.

Dalam beberapa musim terakhir, Santa Cruz menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman. Dia sempat dipinjamkan ke Blackburn Rovers, Real Betis, dan terakhir Malaga.

Dengan usianya yang mencapai 31 tahun, Santa Cruz masih menarik cukup banyak peminat. Namun, dia lebih memilih untuk menjajal petualangan baru di Seri A. Bologna menjadi klub yang dia tuju.

"Kami hanya berjarak selangkah dari solusi yang positif," ucap Santa Cruz kepada Corriere dello Sport.

"Saya pikir pembicaraan dengan Bologna akan punya akhir yang positif. Saya sangat yakin tak akan ada masalah besar," lanjutnya.

"Saya sudah mengatakan kepada klub Jerman (yang juga tertarik) bahwa pilihan pertama saya adalah Bologna. Saya menyukai tawaran mereka dan aspek ekonomi tak terlalu penting bagi saya. Saya lebih memikirkan jalan hidup saya dan keluarga saya, dan Bologna adalah kota yang indah," papar Santa Cruz.

"Saya juga mendapatkan tawaran dari Turki, namun saya memilih Italia dan berharap kesepakatan akan tercapai dalam beberapa jam lagi," kata eks pemain Bayern Munich ini.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index