Tim DLH Mantap Berhasil Taklukkan Tim Persibaya 5-3

Tim DLH Mantap Berhasil Taklukkan Tim Persibaya 5-3

ROKAN HILIR - Pertandingan Piala Bupati CUP Rohil antara tim DLH Mantap dengan tim Persibaya Kabupaten Rokan hilir berlangsung di Lapangan Jalan Jauhari RT 015 Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan hilir, pada Kamis Sore (9/03/2023).

Dalam pertandingan kali ini, tim DLH Mantap  yang dinahkodai oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan hilir Suwandi,S,Sos  berhasil menaklukkan tim Persibaya Desa Jumrah dengan skor 5– 3.

Tim kesebelasan Persibaya seakan dibuat tak berdaya oleh tim DLH mantap dalam permainan olahraga sepak bola tersebut. Hal ini terlihat sejak pertandingan dimulai, tim DLH mantap terus memberikan tekanan kepada lawannya.

Serangan demi serangan terus digencarkan oleh para pemain DLH mantap pada pertandingan berdurasi 2 kali 30 menit tersebut. Sehingga akhirnya, tim kesebelasan DLH mantap   berhasil mendominasi permainan.

Serunya permainan tersebut pun sontak mengundang minat masyarakat sekitar untuk menyaksikan aksi yang diluncurkan oleh para pemain. Nampak, warga berbondong-bondong memenuhi sekitaran lapangan yang menjadi lokasi pertandingan.

Istimewanya pada pertandingan kali ini,Kepala Dinas Lingkungan hidup kabupaten Rokan hilir Istri  turut menyaksikan dan memberikan support kepada  para pemain lainnya.

Kegiatan olahraga sepak bola tersebut sering diadakan di lingkungan pemerintah daerah Rokan hilir tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kecamatan  yang ada di kabupaten Rokan hilir dan Desa serta masyarakat setempat.

Suwandi Berharap " Semoga pemain kita ini  lebih semangat untuk Babak selanjutnya menuju Klasemen terakhir,karena pada hari Senin  nanti kita berhasil masuk babak final untuk mencari juara 1 dan 2 semoga nantinya Tim DLH mantap bisa membawa pulang Piala Bupati Cup 2023 semoga ini menjadi awal yang baik. Harapnya. (WR) 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index