DLH Rohil Gelar Rakor Penilaian lomba Kota Bersih 2023 dan Pengajian Rutin Jum'at

DLH Rohil Gelar Rakor Penilaian lomba Kota Bersih 2023 dan Pengajian Rutin Jum'at

BAGANSIAPIAPI - keluarga besar dinas lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Rokan hilir gelar acara rutin pengajian dan penyerahan sembako dilingkungan Instansi Dinas lingkungan hidup, Jum'at  (03/03/2023) 

Dalam sambutannya, Suwandi menyampaikan kepada seluruh pengawas dan petugas dan staf agar bekerja lebih giat dan hati hati dalam bekerja guna meningkatkan kinerja dan  tentunya mendukung program pemerintah kabupaten Rokan hilir lebih maju dan Aman. 

Adapun Slogan kita yakni " DLH MANTAP " Dan BERBAGI ,(Dinas Lingkungan Hidup Melayani,Akuntabel,Transfaran,Akurat Dan Prestasi) , serta Berbagi Tujuan nya adalah untuk memotivasi petugas dan pengawas agar lebih giat dan disiplin dalam bekerja. 


Kami nanti akan memberikan paket sembako berupa beras dan minyak goreng kami bagikan tentunya pada petugas yang berhak menerimanya, kategori penerima per pengawas, nanti pengawas yang akan menunjukan siapa petugas yang menerimanya secara bergantian,ujarnya.

Selain itu, InsyaAllah sebelum bulan puasa ini kita akan membagikan 800 Paket Sembako diperuntukkan untuk petugas yang dipilih oleh masing masing pengawas yang belum pernah mendapatkan bantuan, karena sebelumnya kami sudah membagikan sebanyak 1200 paket sembako, Selama kegiatan DLH berbagi ini kami luncurkan. 

Beliau Berharap, Melalui program DLH Berbagi ini adanya rasa kebersamaan sesama petugas dan pengawas kemudian saling berbagi dan bisa menjadi motivasi untuk lebih giat bekerja, semoga program seperti ini juga bisa diterapkan di Instansi atau OPD lain, program ini sengaja kami taja supaya semua petugas dan pengawas di dinas lingkungan hidup ini memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi, ujarnya. 

" Alhamdulillah didukung oleh semua pengawas dan setiap minggu kita mengumpulkan sedekah ini yang dihimpun oleh masing masing pengawas, dan alhamdulillah dalam waktu 5 minggu ini sudah terkumpul dana sebanyak Rp. 23 juta,

InsyaAllah nanti akan kita bagikan pada saat menyambut bulan suci ramadhan dan syukuran Prestasi Meraih Sertifikat  Adipura dijakarta kemaren, dan acara itu nanti rencananya kita pusatkan dilokasi Hutan kota, ujarnya. 

insyaallah kita akan mengundang Bapak Bupati semoga beliau berkenan hadir dan kami berharap beliau bisa memberikan Motivasi kepada petugas Dinas lingkungan hidup kabupaten Rokan hilir. harap suwandi. ( wen) 

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index