Pesan Haru Ronaldo: Senang Berjumpa dengan Messi dan Kawan Lama

Pesan Haru Ronaldo: Senang Berjumpa dengan Messi dan Kawan Lama

RIYADH - Mega bintang Cristiano Ronaldo mengungkapkan ekspresi kebahagiaan setelah kembali ke atas lapangan hijau. Ronaldo bergabung dalam skuad Riyadh All Star saat berjumpa Paris Saint-Germain (PSG).

Kedua tim melakoni laga ekshibisi di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB tadi. 

Pertandingan berjalan menarik dengan kemenangan diraih oleh PSG 5-4. Laga dihiasi tiga penalti, satu penalti gagal, dan satu kartu merah.

Laga ini jadi momen berkesan bagi pecinta kulit bundar dunia. Sebab, ini barangkali jadi pertemuan terakhir dua rival di lapangan hijau dalam hampir dua dekade ke belakang, Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr pada musim dingin 2023 setelah didepak dari Manchester United (MU). Kepastian CR7 hengkang ke Liga Arab Saudi membuat momen perjumpaan Messi dan Ronaldo hampir-hampir mustahil. Ini menjadi kenyataan sulit untuk penggemar Ronaldo. Sebab, mereka tak dapat lagi melihat persaingan sang idola dengan Messi di panggung sepak bola elite Eropa.

Untungnya ada laga persahabatan ini. Ronaldo yang memperkuat Riyadh All Star, tim gabungan para bintang dari klub Al Nassr dan Al Hilal, meladeni PSG yang dibela Messi.

Pesepak bola berusia 37 tahun tak dapat menutupi rasa bahagianya. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, pemilik lima Ballon d'Or menyampaikan momen haru bersama Lionel Messi.

"Luar biasa bisa kembali ke lapangan dan mencetak gol! Dan menyenangkan bisa bertemu beberapa kawan lama," tulis Ronaldo, Jumat (20/1/2023).

Lewat postinga tersebut Ronaldo menunjukkan dirinya tengah merayakan gol dan berpelukan dengan Messi.

Makna foto yang diunggah Ronaldo seoalh mengakhiri perdebatan para penggemar garis keras dari kedua pemain di pengujung karier mereka. Baik Ronaldo serta Messi keduanya menunjukkan kehangatan di tengah rivalitas sebagai pesepak bola terbaik.

"Ini menunjukkan era mereka akan segera berakhir," tulis salah satu penggemar sepak bola.

Selain bersua Messi, Ronaldo juga terlihat mendapat pelukan hangat kepada mantan rekan setim Sergio Ramos. Ia juga menyapa Neymar Jr serta Kylian Mbappe. Nama terakhir mengidolakan Ronaldo saat masih kanak-kanak.

Ronaldo didapuk sebagai man of the match pada laga ini setelah mencetak dua gol ke gawang PSG.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index