Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Mandau Lakukan Patroli

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Mandau Lakukan Patroli

BENGKALIS - Personel Polsek Mandau melakukan patroli di Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Sabtu (7/1/2023). Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah hukumnya.

Dalam patroli ini, Polsek Mandau menurunkan dua orang personel yakni Aipda Ade Putra dan Bripka Giarto.

Personel Polsek Mandau ini melakukan patroli di sekitar wilayah Kecamatan Mandau, terutama titik keramaian dan rawan terjadinya tindak kejahatan.

Aipda Ade Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Dalam patroli ini kata Aipda Ade, pihaknya melakukan patroli di Jalan Hangtuah dan Jalan Sudirman. Dalam patroli itu, pihaknya memantau sejumlah titik yang dianggap rawak yakni pusat keramaian, bank, petugas parkir dan masyarakat.

Dengan patroli yang dilakukannya, pihaknya berharap dapat mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau C3.

"Semoga dengan patroli ini, dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif di tempat keramaian masyarakat dan areal objek vital yang berada di wilayah Mandau," harapnya.

Dari hasil patroli, Ia memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam keadaan aman dan kondusif. (Rilis) 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index