Polsek Rupat Lakukan Strong Point, Bantu Lancarkan Arus Lalu Lintas

Polsek Rupat Lakukan Strong Point, Bantu Lancarkan Arus Lalu Lintas

BENGKALIS - Polsek Rupat melakukan strong point atau pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas di titik keramaian. Kegiatan ini dilaksanakan di MTS Negeri 5 Batu Panjang dan SD Negeri 24 Batu Panjang, Kamis (5/1/2023).

Pengaturan lalu lintas ini dipimpin oleh Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, bersama dua orang personel yakni Bripka Iwan Afandi dan Bripka Angga Bayu Pratama.

Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. 

"Pagi ini kita memberikan pengaturan di setiap simpang guna memperlancar arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan," ujar Iptu Siswoyo.

Dikatakannya, dalam kegiatan strong point ini juga membantu anak sekolah yang ingin menyeberangi jalan. Upaya ini dilakukan agar anak-anak sekolah tidak sembarangan menyeberangi jalan yang nantinya bisa berakibat fatal.

"Kita bantu mereka yang mau menyeberang, karena ini salah satu titik yang ramai kendaraan. Sehingga perlu kita lakukan pengamanan dan bantuan," ucapnya.

Disisi lain, Ia juga mengimbau agar pengendara motor menggunakan helm dan perlengkapan keselematan lainnya.

Dari kegiatan itu, Ia memastikan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat terkendali serta kondusif. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index