Polsek Bantan Bantu Warga Lansia di Desa Teluk Papal

Polsek Bantan Bantu Warga Lansia di Desa Teluk Papal

BENGKALIS - Personel Polsek Bantan membantu masyarakat yang kurang mampu serta disabilitas di Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Bantan Aipda Dendi Saputra Bhabinkamtibmas Desa Bantan Air dan Desa Teluk Papal. Kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Iptu Kasmandar Subekti dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. 

Aipda Dendi mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat binaan.

Dikatakannya, bantuan ini diberikan kepada Rahmah (68) warga Jalan Tanjung RT 001, RW 001, Dusun Sidomulyo, Desa Teluk Papal. Rahmah merupakan warga lanjut usia (lansia) yang kurang mampu. "Jedik merupakan warga lanjut usia dan kurang mampu," katanya.

Pihaknya berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan pokok penerima, sehingga kebutuhan pokok penerima tetap terpenuhi.

Disisi lain, Ia juga berharap dengan hadirnya Polri khususnya personel Polsek Bantan di tengah warga, dapat mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Hari ini kita membantu warga yang kurang. Tapi yang terpenting adalah bagaimana kita dari kepolisian dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tertap terjaga dan kondusif," ujarnya.

Ia juga berharap, dengan hadirnya pihak kepolisian, kepercayaan masyarakat terhadap instansi kepolisian semakin meningkat, sehingga terciptanya Kamtibmas. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index