Polsek Rupat Utara Bersama Kades Tanjung Medang Jenguk Warga Sakit Stroke

Polsek Rupat Utara Bersama Kades Tanjung Medang Jenguk Warga Sakit Stroke

BENGKALIS - Polsek Rupat Utara menjenguk masyarakat yang sedang sakit di Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, bersama Kepala Desa Tanjung Medang Saipul, serta didampingi personel Polsek Rupat Utara dan staf Desa Tanjung Medang.

Kapolsek bersama rombongan menjenguk Tayeb (45) yang merupakan seorang nelayan yang tinggal di Jalan Abdul Aziz, Dusun Parit Jawa, Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara.

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab mengatakan, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Hari ini kita menjenguk warga binaan kita yang sedang sakit stroke ringan di Desa Tanjung Medang bersama kepala desa," ujar Kapolsek.

Dikatakannya, menjenguk warga yang sakit ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bengkalis khususnya Polsek Rupat Utara terhadap masyarakat binaan.

"Dengan kegiatan ini, kita dapat mempererat tali kasih, kepedulian serta perhatian dari Polsek Rupat Utara terhadap masyarakat Kecamatan Rupat Utara," ungkapnya. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index