Warga Lansia Desa Pangkalan Jambi Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Bukit Batu

Warga Lansia Desa Pangkalan Jambi Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Bukit Batu

BENGKALIS - Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu, Selasa (3/1/2023).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH bersama personel. Program bantuan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi mengatakan, bantuan ini diberikan kepada Nuraini (67) warga RT 005, RW 003, Desa Pangkalan Jambi.

Bantuan diberikan kepada Nuraini lantaran beliau merupakan warga lanjut usia (lansia) yang kurang mampu dan janda. Ia menyebut, bantuan sosial yang diberikan kepada Nuraini berupa sembako.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," pungkasnya.

Disisi lain, Ia menilai bahwa dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Terlebih lagi di awal tahun baru 2023, maka perlu menumbuhkan simpati masyarakat agar dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index