Polsek Rupat Lakukan Pengamanan Kebaktian Natal di Kecamatan Rupat

Polsek Rupat Lakukan Pengamanan Kebaktian Natal di Kecamatan Rupat

BENGKALIS - Personel Polsek Rupat melakukan pengamanan kebaktian Natal tahun 2023 di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Minggu (1/1/2023).

Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, dan diikuti personel. Pengamanan ini dilakukan di 8 gereja yang ada di Kecamatan Rupat.

Delapan titik pengamanan itu yakni di Gereja GPDI Filadelfia Batupanjang di Kelurahan Batupanjang, Gereja HKBP Sei Carok di Desa Hutan Panjang, HKBP Kacak di Sungai Raya Desa Pancur Jaya, Gereja GBI Anugerah di Kelurahan Tanjung Kapal.

Kemudian di Gereja GPDI Teluk Mas di Desa Darul Aman, Gereja GPDI Teluk Tungku, di Desa Darul Aman, Gereja Stasi Santa Marietta di Desa Hutan Panjang, Gereja HKBP Kacak Sungai Bantal di Desa Hutan Panjang.

Kapolsek Iptu Siswoyo mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Pengamanan ini kita lakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat melaksanakan ibadah Natal," ujar Iptu Siswoyo.

Dikatakannya, pengamanan ini dilakukan dari pagi hingga pelaksanaan ibadah Natal selesai. Dari pantauannya, Ia memastikan kondisi saat Natal dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index