Polsek Rupat Utara Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Teluk Rhu

Polsek Rupat Utara Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Teluk Rhu

BENGKALIS - Polsek Rupat Utara, memberikan bantuan sembako kepada warga di Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, Sabtu (31/12/2022).

Dalam kegiatan bantuan sosial ini, dilaksanakan oleh AKP Abdul Wahab SH, dan didampingi Kanit Propam Bripka Tamrin Situmorang dan Kanit Intel Bripka Dori Triyoga.

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Dikatakannya, pada kegiatan bantuan sosial ini, ada paket sembako yang terdiri dari beras 10 Kg dan paket sembako lainnya.

Bantuan tersebut diberikan kepada Saripah (78) perempuan, yang tinggal di Jalan Minal Said, Dusun Tanjung Jaya, Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara.

"Hari ini kami dari Polsek Rupat Utara, atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Kami memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu," ujar AKP Abdul Wahab.

Kapolsek menyebut, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bengkalis khususnya Polsek Rupat Utara dalam meringankan kebutuhan hidup masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya.

"Selain bentuk kepedulian, ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Rupat Utara dengan masyarakat," pungkasnya.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat terjalin silaturahmi antara warga dan Polsek Rupat Utara. "Semoga, bisa mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," ucapnya. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index