Polsek Mandau Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Desa Bathin Sobanga

Polsek Mandau Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Desa Bathin Sobanga

BENGKALIS - Polsek Mandau kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Bathin Sobanga, Kecamatan Bhatin Solapan, Jumat (30/12/2022).

Pemberian bantuan sosial ini dalam rangka program "Polsek Mandau Peduli". Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aipda Barsilah, Bhabinkamtibmas Polsek Mandau Bathin Sobanga.

Aipda Barsilah mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK MM MH dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Hari ini kita memberikan bantuan sosial kepada warga yang melintas di Desa Bathin Sobanga. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Bathin Solapan.

Aipda Barsilah yang meberikan bantuan ini langsung mendatangi rumah Usmar (62) yang tinggal di Jalan Perjuangan, RT 02, TW 03, Desa Bathin Sobanga, Kecamatan Bathin Solapan.

Menurutnya, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Mandau terhadap sesama. "Semoga dengan berbagi memberikan kebutuhan pokok ini dapat bermanfaat bagi yang menerima," katanya.

Ia juga berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat, terutama Usmar. Disisi lain, Ia pun memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat setempat kondusif. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index