Jumat Berkah, Polsek Bukit Batu Berikan Sembako Kepada Warga Batang Duku yang Lumpuh

Jumat Berkah, Polsek Bukit Batu Berikan Sembako Kepada Warga Batang Duku yang Lumpuh

BENGKALIS - Program Jumat Berkah, Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH. Dikatakannya, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana jajaran Polres Bengkalis diminta untuk turut membantu dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kompol Irwandi mengatakan, bantuan ini diberikan kepada Raja Wijaya Chandra (47), RT 001, RW 006, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu.

Chandra diketahui mengalami lumpuh dan tinggal di rumah layak huni. Ia tinggal berdua dengan anak laki-lakinya yang baru berusia 10 tahun. Sementara sang istri tega meninggalkan Chandra dan anak lantaran kondisi ekonomi yang sulit.

"Bantuan ini kita berikan kepada bapak Chandra lantaran kondisinya sedang sakit lumpuh dan tinggal di rumah yang tidak layak huni," ujar Kompol Irwandi.

Ia menyebut, bantuan sosial yang diberikan kepada Chandra berupa sembako. Ia menilai, Chandra merupakan warga yang kurang mampu dan perlu uluran tangan orang lain.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," pungkasnya.

Disisi lain, Ia menilai bahwa dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index