Polsek Bengkalis Bersama Koramil Bantu Tokoh Agama yang Sedang Sakit

Polsek Bengkalis Bersama Koramil Bantu Tokoh Agama yang Sedang Sakit

BENGKALIS - Polsek Bengkalis bersama Koramil Bengkalis memberikan bantuan kepada salah seorang tokoh agama Desa Sungai Alam dan Desa Kelebuk, Kecamatan Bengkalis, Kamis (29/12/2022). - Polsek Bengkalis bersama Koramil Bengkalis memberikan bantuan kepada salah seorang tokoh agama Desa Sungai Alam dan Desa Kelebuk, Kecamatan Bengkalis, Kamis (29/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Bengkalis dibawah tanggung jawab, Kapolsek Bengkalis AKP Rudi Irwanto SH.

Kapolsek Bengkalis AKP Rudi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bersama TNI. Menurutnya ini adalah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana seluruh jajaran Polres Bengkalis diminta untuk bersinergi dan membantu masyarakat.

"Karena itu, kali ini kita memberikan bantuan kepada tokoh agama di Desa Sungai Alam dan Desa Kelebuk, yang sedang sakit," ujar Kapolsek.

Dalam kunjungan personel Polsek Bengkalis ke rumah tokoh agama yang sedang sakit menahun ini, pihaknya memberikan bantuan sembako. Pihaknya pun memberikan dukungan agar tokoh agama ini bisa cepat sembuh dan beraktivitas kembali.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, sehingga terpenuhi kebutuhan pokoknya.

"Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan tokoh agama yang kita kunjungi dapat segera sembuh," harapnya. (Rilis) 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index