Polsek Mandau Berikan Bantuan kepada Warga Pematang Kudu

Polsek Mandau Berikan Bantuan kepada Warga Pematang Kudu

BENGKALIS - Program Polsek Mandau memberkan bantuan sosial kepada warga yang berada di Bathin Betuah, Gang Pandega, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Senin (26/12/2022).

Pemberian bantuan sosial ini dalam rangka program "Polsek Mandau Peduli". Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aipda Herman SH, personel Panit II Unit Lantas Polsek Mandau dan Briptu Desiana Rahmatika BA, Unit Lantas Polsek Mandau.

Panit II Unit Lantas Polsek Mandau Aipda Herman mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka program Polsek Mandau Peduli. Kegiatan ini juga arahan dari Kapolsek Mandau, AKP Hairul Hidayat SIK MM MH.dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Hari ini kita memberikan bantuan berupa makanan kepada Maradu Sitohang (35) warga di Jalan Bathin Betuah, Gang Pandega, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

Menurutnya, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Mandau terhadap sesama.
"Semoga dengan berbagi memberikan kebutuhan pokok ini dapat bermanfaat bagi yang menerima," ucapnya.

Disisi lain, Ia pun memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat setempat kondusif.

Sementara itu, Maradu Sitohang yang menerima bantuan tersebut sangat berterimakasih kepada Polsek Mandau. "Semoga Tuhanlah yang membalas kebaikan bapak dan ibu, terimakasih," pungkasnya. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index