Polsek Bukit Batu Berikan Sembako Kepada Warga Bukit Kerikil

Polsek Bukit Batu Berikan Sembako Kepada Warga Bukit Kerikil

BENGKALIS - Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga Desa Bukit Kerikil, Kecamatan Bandar Laksamana, Senin (26/12/2022).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh personel Polsek Bukit Batu Aipda Oloan Manik, selaku Bhabinkamtibmas Desa Bukit Kerikil.

Aipda Oloan Manik mengatakan, bantuan ini diberikan kepada Desmawati (58) warga Dusun II Suka Maju, Desa Bukit Kerikil, Kecamatan Bandar Laksamana. Ibu Desma ini diketahui tidak memiliki pekerjaan tetap dan hanya tinggal di rumah yang sederhana.

"Bantuan sosial ini kita berikan berupa sembako kepada warga di Kelurahan Sungai Pakning," ujar Aipda Oloan.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi, dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana jajaran Polres Bengkalis diminta untuk turut membantu dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Dikatakannya, bantuan ini diberikan kepada warga yang membutuhkan. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," pungkasnya.

Disisi lain, dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index