Personel Polsek Bengkalis Ikut Gotong Royong Bersama Masyarakat Pematang Duku

Personel Polsek Bengkalis Ikut Gotong Royong Bersama Masyarakat Pematang Duku

BENGKALIS - Personel Polsek Bengkalis lakukan gotong royong di Desa Pematang Duku, Minggu (25/12/2022). Gotong royong kali ini membersihkan Jalan Utama, Gang Maju Jaya, RT 03,  RW 01, Dusun Sukaramai, Desa Pematang Duku.

Kegiatan ini dilakukan oleh personel Polsek Bengkalis, yakni Bhabinkamtibmas Desa Pematang Duku Bripka Deddy Robby Anjas SSos. Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua RW 01 M Idris, Ketua RT 03 Masadi, Ketua RT 03 Masadi, Ketua RT 01 Yusuf, dan masyarakat Desa Pematang Duku.

Bhabinkamtibmas Desa Pematang Duku Bripka Deddy mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk membersihkan lingkungan jalan agar tetap nyaman dan aman dilalui masyarakat.

"Hari ini kita hadir bersama masyarakat untuk melakukan gotong royong membersihkan jalan yang sudah penuh dengan semak dan rumput," ujar Bripka Deddy.

Ia berharap, dengan gotong royong ini dapat mengantisipasi terjadinya kecelakaan serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di tengah masyarakat.

Disisi lain, dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat, Ia berharap dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index