Polsek Rupat Utara Gotong Royong Bersihkan Masjid As Salam di Desa Tanjung Medang

Polsek Rupat Utara Gotong Royong Bersihkan Masjid As Salam di Desa Tanjung Medang

BENGKALIS - Polsek Rupat Utara melaksanakan bakti sosial di Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Jumat (23/12/2022). Polsek Utara melakukan gotong royong di Masjid As Salam, di Dusun Parit Jawa, Desa Tanjung Medang, Jumat (23/12/2022).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, bersama personel dan pengurus masjid. 

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Ia berharap, dengan kegiatan ini terciptanya tempat ibadah yang bersih dan sehat. "Sehingga, jamaah yang beribadah dapat melaksanakannya dengan khusuk dan nyaman," ujar Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga berharap terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Kami menyampaikan kepada warga untuk saling menjaga kebersihan lingkungan, sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat," ucapnya.

Pihaknya pun mengingatkan agar masyarakat sekitar tetap kompak dan saling harmonis dalam bermasyarakat. Sehingga tak hanya tercipta Kamtibmas namun juga terbangun rasa kekeluargaan. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index