Polsek Mandau Peduli, Berikan Bantuan Kepada Warga Balai Makam

Polsek Mandau Peduli, Berikan Bantuan Kepada Warga Balai Makam

BENGKALIS - Dalam rangka program Polsek Mandau Peduli, dua warga di Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, dapat bantuan sosial dari Polsek Mandau, Kamis (22/12/2022).

Bantuan diberikan oleh Aipda Pamil Saputra, Bhabinkamtibmas Desa Balai Makam. Bantuan diberikan kepada seorang warga di Balai Makam, yang kurang mampu.

Warga yang menerima bantuan itu yakni, Rosmeriani Boru Sianipar (43) dan Fajar Saragih (53). Keduanya merupakan warga RT 05, RW 04, Desa Balai Makam.

Dalam kegiatan itu, Aipda Pamil mendatangi langsung rumah warga Yuldewi. Dalam kunjungan itu, Bripka Edy mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Mandau, AKP Hairul Hidayat SIK MM MH dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Bantuan sosial Polsek Mandau ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bisa berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," ujar Pamil.

Sementara itu, Rosmeriani, warga yang menerima bantuan tersebut mengucapakan terima kasih kepada Polsek Mandau. "Terimakasih kepada Pak Bhabin dan Polsek Mandau atas bantuan sosial yang diberikan kepada saya. Semoga tuhan yang maha kuas membalas kebaikan bapak," ucapnya. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index