Polsek Rupat Utara Bantu Warga Kurang Mampu di Tanjung Medang

Polsek Rupat Utara Bantu Warga Kurang Mampu di Tanjung Medang

BENGKALIS - Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, bersama personel memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Senin (19/12/2022).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek turut didampingi personel Polsek Rupat Utara dan Danpos Ramil 08 Rupat Utara Pelda Edeng Koswara, serta personelrl Polsek Rupat Utara.

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Dikatakannya, bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Tanjung Medang. Dimana, bantuan itu diberikan kepada Sulaiman (36), yang tinggal di Jalan Syamsurizal.

"Hari ini kami dari Polsek Rupat Utara, atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Kami memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu berupa 2 karung beras yang berisi 10 Kg," ujar Kapolsek.

"Semoga, dengan bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan pokok warga," tambahnya.

Disisi lain, Ia juga berharap dengan kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antara masyarakat dengan Polsek Rupat Utara. Kemudian juga diharapkan dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index