Personel Polsek Bantan Sambangi Suku Asli Desa Bantan Tengah

Personel Polsek Bantan Sambangi Suku Asli Desa Bantan Tengah

BENGKALIS - Personel Polsek Bantan melaksanakan sambang ke masyarakat suku asli Desa Bantan Tengah, Minggu (18/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bripka Benardo, Bhabinkamtibmas Desa Bantan Tengah dan Desa Mentayan, Kecamatan Bantan. Dalam kegiatan itu, personel Polsen Bantan mengunjungi anak-anak suku asli Bantan Tengah.

Bripka Benardo mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat desa binaan. Dimana sesuai dengan arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kapolsek Bantan Iptu Kasmandar Subekti, jajaran kepolisian diharapkan dapat menjaga hubungan baik dan membantu masyarakat.

"Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat, melakukan penggalangan terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di Desa Binaan, serta memberikan Informasi kepada Bhabinkamtibmas," ujar Bripka Benardo.

Ia berharap, dengan kegiatan sambang ini, dapat tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. "Semoga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," pungkasnya. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index