Polsek Bukit Batu Bantu Warga yang Sedang Sakit di Desa Batang Duku

Polsek Bukit Batu Bantu Warga yang Sedang Sakit di Desa Batang Duku

BENGKALIS - Polsek Bukit Batu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu (18/12/2022). Bantuan diberikan kepada masyarakat Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis.  

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, bersama personel. Bantuan yang diberikan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi mengatakan, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, agar membantu masyarakat yang kurang mampu atau membutuhkan.

"Kali ini kita memberikan bantuan kepada Siti Hajar (10), warga RT 001 RW 001, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu. Nelisya memiliki enam orang dan salah seoranh putri kembarnya mengalami gangguan fisik," ujar Irwandi.

Menurutnya, bantuan ini diberikan kepada Siti Hajar, lantaran anak yatim piatu. "Tentunya anak ini sangat membutuhkan uluran tangan kita," ucapnya.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Sehingga kebutuhan pokok masyarakat tetap terpenuhi.

Disisi lain, kata Irwandi, dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat. Sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index